Warna Baru Pada Samsung Galaxy S7edge

Warna Baru Pada Samsung Galaxy S7edge

AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Inovasi terus dilakukan Samsung untuk memberikan pilihan menarik bagi para konsumen setianya. Seperti yang dilakukan vendor asak negeri ginseng ini pada model Galaxy S7 Edge-nya, dimana menawarkan inovasi warna baru yang menarik.

Di penghujung tahun 2016 ini Samsung menghadirkan Galaxy S7 Edge varian Black Pearl, yang tentunya tampil lebih apik dan elegan. Bagi konsumen kaum adam pastinya pilihan warna ini akan dirasa lebih maskulin. Sebagai info, perilisan varian warna baru ini diketahui lebih cepat dari prediksi, yang sebelumnya digadang-gadang baru akan tampil di Januari 2017, demikian dikutip dari GSMarena, (27/12).

Berdasarkan informasi, Samsung Galaxy S7 Edge varian Black Pearl ini dibanderol di angka sekitar Rp11,4 jutaan di pasar India. Belum diketahui apakah nantinya varian ini bakal masuk pula ke pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.

Samsung Galaxy S7 Edge versi Black Pearl ini dikatakan bakal didukung ruang simpan internal 128GB. Dan dalam paket penjualannya akan disertakan headset baru Gear VR

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan