Fitur Tarik Pesan akan segera hadir di Whatsapp

Fitur Tarik Pesan akan segera hadir di Whatsapp


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - WhatsApp juga terus berbenah menghadirkan ragam fitur baru. Setelah beberapa lalu anak perusahaan FAcebook ini meluncurkan fitur voice call dan video call, kini mereka bersiap untuk menghadirkan fitur baru yaitu kemampuan untuk mengedit atau bahkan mencabut pesan yang  telah terlanjur dikirim, baik pesan teks,  foto dan video.  
 
Kabar terbaru yang dilansir dari Android Headlines, menyebutkan bahwa fitur WhatsApp tersebut kemungkinan besar akan terwujud dalam waktu dekat.
 
Update versi beta WhatsApp  disebutkan telah memiliki kemampuan untuk mencabut atau mengedit pesan yang sudah terlanjur terkirim.  
 
Sebenarnya fitur 'tarik pesan' seperti ini bukan hal yang baru. Aplikasi BlackBerry Messenger sebelumnya telah menyematkan afitur yang sama. 
 
Seperti disebutkan sebelumnya, nantinya  Anda akan bisa mengedit  tiap pesan atau bahkan mencabut  pesan yang terlanjur Anda kirim, dan  setelah pesan dicabut  penerima tidak akan  bisa melihat pesan yang Anda kirimkan  ke mereka lagi.
 
Sampai saat ini, WhatsApp hanya memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan dari  timeline chatting mereka,  namun si penerima  masih bisa melihat pesan yang diterima oleh mereka. Selain pesan teks biasa, update ini juga kabarnya dapat mencabut  video dan gambar, meskipun itu saat ini belum diketahui apakah file berformat  GIF dan pesan suara juga akan didukung oleh fitur ini atau tidak.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan