Clash Of Clan melakukan Update menyambut Natal

Clash Of Clan melakukan Update menyambut Natal


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Ini mungkin yang ditunggu-tunggu oleh penggemar game Clash of Clans. Desember ini, game besutan Supercell ini akhirnya merilis update untuk semua platform mobile. Update tersebut membawa banyak fitur gameplay baru dan bahkan lebih banyak perbaikan dan penyesuaian keseimbangan.
Di antara perubahan yang termasuk paling penting adalah Crown Duel Challenge baru, ajang Clan Chest yang akan dimulai pada 19 Desember, serta Electro Wisaya Challenge yang akan hadir pada 23 Desember. Juga, update tersebut menawarkan potongan Epic Card di toko dan meningkatkan jumlah kartu di Epic Chest. Epic Chest ini setara dengan Arena pemain yang ada saat ini.
Sebuah Jungle Arena baru telah ditambahkan, yang akan membuka pada 13 Januari 2017. Empat kartu baru sekarang tersedia untuk pemain Clash of Clans, namun perlu diingat bahwa setiap kartu akan dirilis setiap dua minggu.
Seperti disebutkan sebelumnya, beberapa perbaikan telah dilansir, seperti Special Event Challenger yang dapat dimainkan di Friendly Battles. Sebuah jingle legendaris baru ketika membeli Kartu Legendaris dari Shop juga telah ditambahkan.
Setelah menerapkan pembaruan, pemain bisa melihat ringkasan isi chest mereka setelah mereka membukanya. Juga, kotak masuk telah diubah namanya menjadi Berita Royale dan menerima nuansa baru.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan