Panasonic dengan P88 dengan fitur kamera mumpuni

Panasonic dengan P88 dengan fitur kamera mumpuni 


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Panasonic mengenalkan smartphone baru bertajuk Panasonic P88. Ponsel pintar ini dibekali layar 5,3 inci pada resolusi 720p. Kehadirannya diproyeksikan membidik segmen pemula, dengan mengedepankan fitur kamera mumpuni dengan hadirnya tiga buah lampu LED Flash.

Panasonic P88 tampil dalam dandanan yang simpel nan sederhana. Kisaran harganya di angka USD $140 (Rp1,8 jutaan), yang relatif terjangkau di kelasnya. Layarnya IPS, dengan dukungan bahan kaca 2,5D. Tingkat kerapatan layarnya 277ppi. Komponen kaca 2,5D milik Panasonic P88 ini dikatakan dipasok oleh perusahaan  spesialis kaca asal Jepang, Asahi. Sayangnya layar ponsel pintar ini belum diproteksi oleh lapisan pelindung layar semacam Corning Gorilla Glass.

Untuk kinerja Panasonic P88 mengandalkan CPU quad core berkecepatan 1,25GHz. Dipadu dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Perluasan ruang simpan bisa memakai selot microSD sampai 128GB.

Di lini fotografi, Panasonic P88 melekatkan kamera belakang 13MP dan 5MP di sisi depan. Uniknya, pada sektor kamera ini ponsel Panasonic P88 dilengkapi tiga LED flash. Salah satunya berada di bagian depan untuk membantu pemotretan foto selfie.
 
Smartphone Android Marshmallow ini mendukung teknologi Voice over LTE (VoLTE), Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, dan GPS. Pun memiliki slot dual SIM. Sementara dengan bodi berketebalan 8,35mmm dan berat 156 gram, Panasonic P88 sekadar menggandeng baterai kapasitas 2600mAh.
 
Panasonic P88 diketahui telah edar di pasar India, dengan pilihan warna emas dan abu-abu

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan