"Super Robot Wars V"Game Robot Terbaru dari Bandai

"Super Robot Wars V"Game Robot Terbaru dari Bandai



AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Sudah menjadi tradisi, proses lokalisasi game-game berbahasa Jepang membutuhkan waktu yang cukup lama, terkait dengan alih suara (dub) ataupun sekedar subtitle berbahasa Inggris. Beberapa game lawas, bahkan membutuhkan respon dan animo region lain untuk diproduksi ke dalam versi Bahasa Inggris. Nah, kemarin Bandai Namco Entertainment mengumumkan kabar gembira nih untuk Anda penggemar game Jepang, khususnya pengguna PS Vita dan PS4.

Super Robot Wars, sebuah game RPG strategi yang melibatkan semua robot yang pernah muncul dalam animasi, manga (komik) maupun tokoh robot dalam video games dalam sebuah peperangan besar-besaran, yang telah mencapai seri kelima, akan diluncurkan dalam bahasa Inggris, bersamaan dengan versi Jepang di tanggal 23 Februari 2017. Mengingat seri ini memiliki banyak penggemar di luar Jepang, maka keputusan Bandai Namco ini merupakan langkah yang dinilai tepat.

Penggemar Gundam SD G-Generation mungkin tidak akan merasa asing lagi dengan game ini. Mengingat gameplay yang ditawarkan bisa dibilang sama. Bahkan G-Generation dibuat berdasarkan game Super Robot Wars. Karena dunia Gundam sudah terbilang luas dan model Mobil Suit pun terus bertambah setiap waktu, maka merea dibuatkan game terpisah.

Memperingati 25 tahun Game Super Robot Wars, di SRW 5 ini kita bisa bermain dengan karakter original dan menggunakan robot-robot original khusus anniversary ke 25 dalam pertempuran. Kita bisa berperan sebagai salah satu karakter utama, termasuk di dalamnya ada Soji Murakumo (pria) dan Chitose Kisaragi (wanita). Dan memulai permainan dengan menggunakan VangRay, sebuah purwa rupa mobile weapon anti alien. Unit ini dibangun untuk menyediakan mobilitas, persenjataan dan daya serang terbaik.

Bagi Anda yang baru saja mencoba bermain game ini, Bandai menyediakan mode Beginners dengan skenario dan tugas-tugas berbeda. Kita bisa menjalankan tantangan tersebut dalam level kesulitan yang bisa kita tentukan sendiri, namun tetap mendapatkan bonus saat berhasil menuntaskan sbeuah peta pertarungan. Berpindah mode dari mode biasa ke mode beinner ini tidak mempengaruhi jalan cerita dari SRW 5. Jadi kita bisa berpindah-pindah mode di antara misi-misi yang ada.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan