Games Balap Mobil ini dapat di mainkan di VR Google Daydream

Games Balap Mobil ini dapat di mainkan di VR Google Daydream 


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Electronic Arts baru saja merilis  game  mobil balap populernya  yakni  need For Speed No Limits  dalam versi Virtual Reality (VR). Dan game  ini sekarang telah  tersedia untuk perangkat  berbasis OS Android yang mendukung Google Daydream VR.
Dilansir dari Phonearena, , pemilik smartphone terbaru besutan Google yakni Google  Pixel, dan  Pixel XL, dan smartphone lain seperti  Moto Z atau Moto Z Force,  kini Anda akan dapat memainkan game  populer  Need for Speed No Limits VR. Namun  perlu diingat meskipun bahwa game  ini tidak gratis, dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaknui USD$ 15  (setara dengan Rp. 200 ribuan).
Adapun game   ini dilengkapi dengan sampai 60 event  di 12 trek yang  diatur dalam 4 environtment  yang  didesain sangat realistis. Untuk meningkatkan tingkat pengalaman pengguna selama memainkan game ini, EA memasukkan berbagai  detil  interior yang sangat rinci, serta efek visual yang menakjubkan dan luar biasa dari  SFX surround sound. Di antara deretan  mobil populer yang bisa Anda pilih di game ini ,  Anda akan dapat memilih Subaru WRX STI, Lamborghini Aventador LP 700-4, BMW M4 Coupe, dan Porsche 911. Masing-masing mobil-mobil ini dapat disesuaikan dengan spesifikasi yang Anda sesuaikan dengan bekrbagai upgrade selama game  berlangsung.
Dalam Need for Speed No Limits VR, pemain akan menghadapi beberapa  saingan seperti Flaming Skulls, Marcus King dan The Royals. Semakin banyak Anda memenangkan permainan di tiap putaran, semakin tinggi  level Anda.
Satu-satunya titik lemah dari game ini  tampaknya  adalah kontrol. Juga, beberapa pemilik Pixel melaporkan bahwa Need for Speed No Limits VR crash di smartphone mereka, saat di tengah-tengah mereka mainkan.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan