Otak Handphone SnapDragon 835 Belum mengesankan

Otak Handphone SnapDragon 835 Belum mengesankan 


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Chipset besutan Qualcomm mendatang Snapdragon 835 adalah salah satu yang diperkirakan akan dikenakan oleh mayoritas perangkat mobile high-end di 2017. Hingga saat ini, informasi terkait produk dan hasil benchmark makin sering bermunculan. Chipset ini dipersiapkan akan dikapalkan  pada kuartal pertama 2017.
Informasi hasil benchmark ini kembali muncul sebelum Qualcomm resi mengenalkan Snapdragon 835 pada ajang CES 2017. Hasil uji GeekBench menunjukkan prosesor tersebut mengotaki smartphone Esensial FIH-PM1. Perangkat tersebut mengenakkan CPU octa-core CPU clock 1.9GHz dipasangkan dengan 4GB RAM dan menjalankan Android 7.0 Nougat.
Hasil single-core menunjukkan 1.844 poin, sedangkan hasil multi-skor mencapai skor 5.426 poin. Skor ini tidak terlalu mengesankan, tidak jauh berbeda dengan Snapdragon 821 yang salah-satunya sudah digunakan oleh OnePlus 3T. Bahkan, chip Huawei Kirin 960 melampaui Snapdragon 835 dengan racking 1949 poin di single inti dan 6.439 poin di tes multi-core.
Kemungkinan ini menyangkut perangkat tes entah bagaimana kinerjanya  masih terbatas alias tidak menampilkan kekuatan penuh prosesor. Sebelumnya tes Snapdragon 835 mengungguli chip Apple A10 di benchmark AnTuTu, bisa jadi nantinya angka tersebut lebih besar ketika digunakan oleh LG, HTC, Sony, OnePlus, dan merek lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan