Hebatnya Facebook Messenger bisa call 6 orang sekaligus

Hebatnya Facebook Messenger bisa call 6 orang sekaligus 


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Facebook terus   berupaya untuk meningkatkan jumlah pengguna  dan  adopsi  aplikasi ini ke lebih banyak pengguna dengan   menambahkan fitur-fitur baru  untuk aplikasi Facebook Messenger. Baru minggu lalu Facebook menambahkan fitur baru  di Facebook Messenger untuk menambah pengalaman baru dengan berkirim gambar, dan hari ini Facebook mengumumkan bahwa mereka menambah  sebuah fitur baru lagi untuk Facebook Messenger, yang dinamakan Video Call Group.
Seperti dilansir dari GSMArena, video call grup sekarang  telah hadir di Facebook Messenger, setelah  Facebook kabarnya mematangkan fitur ini sejak tahun lalu , di mana Facebook  melakukan pengenalan  video call di aplikasi Facebook Messenger namun masih panggilan  satu-ke-satu  orang, dan panggilan suara. Barulah pada bulan April, Facebook mengenalkan suara group (group voice call).
Berbeda dengan Group Voice Call yang bisa melibatkan  hingga 50 orang, Video Call Group bisa melibatkan hingga 6 orang dalam tiap percakapan / interaksi langsung.  Setelah lebih dari enam orang terkoneksi  pada kamera, hanya speaker yang dominan yang akan  ditampilkan untuk semua partisipan. Dan  fitur ini  tampaknya  adalah salah satu fitur yang paling diminta oleh banyak pengguna Facebook Messenger  untuk dihadirkan di Facebook  Messenger, sehingga itu jelas akan diterima dengan baik oleh penggunanya di seluruh dunia.
Video Call Group  akan mulai  digelar mulai hari ini ke situs web Messenger serta aplikasi ini akan siap  untuk diinstal untuk  perangkat berbasis OS Android dan iOS. Dan, astiknya, tidak ada pembatasan penggunaan dari fitur ini , dan peluncuran ini  berlaku untuk semua pengguna di seluruh dunia.
Facebook mengatakan bahwa kini setidaknya ada  245 juta orang telah membuat  panggilan video dari satu-ke-satu orang per bulannya, dan angka ini diprediksi   akan terus meroket dengan  Facebook  merilis fitur Video Call Group.
Untuk mengaktifkan fungsi Video Call Group sangat mudah, Anda  harus memiliki versi terbaru dari Facebook Messenger. Setelah itu, Anda dapat langsung  masuk ke percakapan grup yang sudah ada dan tekan ikon video di bagian kanan atas layar. Saat  Anda memasuki video chat, setiap anggota kelompok akan diberitahu. Sejak saat itu setiap orang  yang tergabung di group Anda,  bisa bergabung hanya dengan satu ketukan. Anda juga dapat menelepon subset dengan memilih  orang dalam group tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan