Moto X 2017 inikah bentuknya?

Moto X 2017 inikah bentuknya?


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Smartphone Moto dikabarkan akan menjadi salah satu tulang punggung utama Lenovo dalam menembus pasar ponsel menengah atas. Ini tak lepas dari konsep fitur dan rancangan desain yang diterapkan di produk-produk Moto tersebut.

Bila sebelumnya seri Moto Z dan Moto X Style sudah mulai menjejakkan diri di pasaran, dalam waktu dekat ini tampaknya giliran dari model Moto X (2017).

Penampakan ponsel itu terlihat di situs Slashleaks, dimana memperlihatkan sisi depan dan belakang calon smartphone terbaru Moto tersebut. Melihat tongkrongan desainnya terkesan elegan, dengan balutan desain berkonstruksi logam. Tampaknya Moto X (2017) bakal menyasar segmen menengah

Moto X (2017) terlihat membenamkan sensor sidik jari di bagian depan, yang digabungkan dengan tombol Home.Penampilan kamera belakangnya unik, dimana modul kamera dan lampu flash dual-LED berada dalam ruang bundar khusus. Itu memperlihatkan keelokan bentukkan Moto X (2017) ini.

Kabar menarik dilansir via GSMarena, (02/12) menyebutkan jika tahun depan Lenovo sudah akan menyertakan aksesori-aksesori modular untuk perangkat smartphone Moto-nya. Artinya di ponsel Moto bakal bisa dikustom kemampuannya, untuk lebih handal. Itu seperti aksesori-aksesori modular yang dibawa oleh LG G5. Kita tunggu saja nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan