Speaker Harman Kardon Akan ada di Galaxy S8

Speaker Harman Kardon Akan ada di Galaxy S8


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Samsung telah memebritahukan kepada khalayak bahwa mereka akan segera meluncurkan smartphone flagship terbarunya, GalaxyS8 pada awal tahun depan.
 
Beberapa info terbaru menyebutkan bahw Samsung Galaxy S8 akan dibekali dengan artificial intelligence digital assistant service (layanan asisten digital berbasis kecerdasan buatan), desain yang lebih ramping, dan kemampuan kamera yang lebih ditingkatkan. Galaxy S8 sendiri secara langsung akan berkompetisi dengan iPhone 7.
 
Sama seperti iPhone 7, Galaxy 8 juga akan memiliki speaker stereo untuk pertama kalinya. Dari sumber Fone Arena, diperoleh info bahwa speaker stereo S8 nantinya akan memiliki brand seperti halnya HTC Boomsound. 

Ada kemungkinan, Samsung akan memakai branding HARMAN seiring dengan teknologi yang dipakainya. Untuk diketahui, Samsung baru-baru ini telah emngakuisisi HARMAN senilai 8 juta dolar untuk mempertangguh teknologi konektivitas mobil.
 
Dari laporan terbaru, Samsung diperkirakan akan memperkenalkan dua versi Galaxy S8. Yang pertama dengan desain bezel-less 6.2 inci dan dan yang kedua dengan varian 5.7-inch layar melengkung. Keduanya akan muncul dengan  nomor Model - SM-G950 dan SM-G955. 
 
Samsung Galaxy S8 bakal cocok dengan teknologi VR terkini dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 830 atau Samsung Exynos 8895 10nm SoC Keduanya bakal hadir dengan besaran RAM 6GB. 

Para penggemar teknologi berharap smartphone premium ini sudah bisa dilihat di ajang Mobile World Congress 2017 pada bulan Februari dan mulai dijual pada bulan Maret.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan