Vivo X9 Jawara Vivo yang akan segera meluncur di Indonesia

Vivo X9 Jawara Vivo yang akan segera meluncur di Indonesia

AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Vivo belakangan cukup agresif memasarkan smartphone-nya di pasar Indonesia. Seperti diketahui vendor asal Cina ini telah menjual model Vivo V5, yang dijagokan sebagai ponsel "Perfect Selfie" dengan dukungan kamera depan 20 MP.

Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Vivo akan mendaratkan ponsel pintar baru di pertengahan Januari 2017 mendatang. Info ini diketahui dari bocoran data yang berasal dari situs lembaga sertifikasi tanah air. Memang bocoran info itu tidak secara rinci mengungkapkan nama perangkat Vivo itu, dimana sebatas menyebutkan kode nama "Vivo 1611". Namun spesifikasi yang tertera seakan jelas mengerucut ke model Vivo X9.

Belum ada konfirmasi kapan tepatnya ponsel anyar Vivo ini akan tersedia di pasaran tanah air. Begitu pula dengan estimasi harganya. Namun sebagai referensi seperti dikutip dari The Android Soul, (22/12), di pasar Tiongkok smartphone Vivo X9 dilepas seharga 2.798 yuan atau Rp5,4 jutaan.

Jika benar Vivo X9 akan masuk ke pasar Asia termasuk ke Indonesia tentunya hal ini kian meyakinkan bahwa Vivo sangat serius untuk melebarkan bisnisnya secara global.

Berdasarkan rincian spesifikasi yang ada di dokumen sertifikasi ituy diperoleh data jika Vivo 1611 (Vivo X9) akan dilengkapi kamera belakang 16MP (PDAF), kamera depan ganda (20MP+8MP), memori RAM 4GB, ROM 64GB dan baterai berkapasitas 3080mAh. Layarnya 5,5 inci Full HD dan menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow yang dijanjikan akan mendapatkan pembaharuan Android Nougat dalam waktu dekat ini.

Hanya saja ini bertentangan dengan pernyataan Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, saat peluncuran warna baru dan pengenalan dua ambassador baru untuk Vivo V5, (20/12), yang mengungkapkan jika tahun 2017 mendatang pihaknya akan fokus pada produk Vivo V Series. Malahan secara gamblang pihak Vivo menyebutkan bakal memasukkan seri Vivo V5 Plus dalam waktu dekat. Apakah nantinya Vivo X9 bakal direbrand menjadi V5 Plus? Kita tunggu saja nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

DREADOUT : GAME HOROR BUATAN INDONESIA