OS Nougat akan ada di Moto Cedric

OS Nougat akan ada di Moto Cedric


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Sejauh ini Motorola telah menggelontorkan pembaharuan sistem operasi ke Android 7.0 Nougat ke beberapa perangkat garapannya. Hanya saja sampai saat ini belum ada smartphone Motorola yang dibekali langsung dengan sistem operasi terbaru dari Google itu langsung dalam paket penjualannya (pre-instal). Tapi hal ini bakal segera terwujud melalui hadirnya Moto Cedric.

Rencana kehadiran Moto Cedric yang diperkuat Android v7.0 Nougat itu diperoleh dari bocoran info dari dokumen FCC. Di situ tertera kode smartphone yang diyakini sebagai Moto Cedric, dengan beberapa nomor model: XT1670, XT1671, XT1675, dan XT1676. Biasanya perbedaan nomor model cuma terkait sedikit perbedaan fitur/spek, tergantung wilayah pemasarannya.

Adapun spesifikasi yang dibenamkan ke dalam Moto Cedric di antaranya dukungan RAM 2GB RAM, penyimpanan internal 16 GB/32GB, teknologi 4G LTE dan baterai 2800mAh yang bisa dilepas (removable). Sayang, kekuatan CPU-nya belum diketahui. Untuk dimensinya sendiri berukuran 144 mm tinggi dan 72 mm lebar, dimana kemungkinan berlayar 5 inci. Nantinya Moto Cedric ini akan memiliki varian single-SIM dan dual SIM.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan