Alcatel Siap bersiang Di Pasar Indonesia

Alcatel Siap bersiang Di Pasar Indonesia

AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Alcatel bakal lebih fokus lagi di pasar Indonesia. Tak lain dari sisi konsep penjualan, yang sebelumnya secara eksklusif via commerce online, kini akan menjajal metode off line dengan masuk ke ritel atau gerai/toko ponsel dan siap bersaing di Pasar indonesia 

Hal ini terlihat dari strategi terbaru Alcatel, yang menggandeng salah satu ritel besar di tanah air, yakni Erafone. Di ritel kepunyaan Erajaya Group ini, Alcatel diketahui sudah bersiap memasarkan tiga produk ponsel, yakni Alcatel Pixi 4 (8050D), Pixi 4 (5010D) dan Alcatel 2051D. Melihat speknya, ketiga ponsel ini bakal menyasar segmen pemula.

Alcatel Pixi 4  (8050D) dikemas bersama layar besar 6 inci. Dapur pacunya berupa CPU quad-core 1,3GHz, ditunjang RAM 1GB dan ROM 8GB. Kamera phablet ini berkekuatan 8 MP di sisi belakang dan 5 MP di bagian depan. Fasilitas dual SIM ikut pula disisipkan ke dalamnya.

Untuk model Alcatel Pixi 4 (5010D) mengadopsi layar 5 inci (FWVGA). Tenaganya berupa prosesor quad-core 1,3GHz (MTK6580), didukung RAM 1GB dan ROM 8GB. Kamera smartphone Android 6.0 Marshmallow ini kelas 8 MP dan 5 MP, dengan masing-masing disokong lampu flash LED.  Kapasitas baterai smartphone berbanderol Rp999.000 ini adalah 2000mAh. Teknologi jaringannya sebatas HSPA, belum 4G LTE. Opsi warna di pasaran untuk smartphone dual SIM ini yakni hitam dan putih.

Agak berbeda dengan model Alcatel 2051D. Ini tercatat bukan smartphone, melainkan ponsel fitur dengan konsep desain lipat (clamshell). Fitur-fiturnya terbilang standar seperti layar 2,4 inci QVGA (320x240 piksel), fitur pemutar musik dan video, radio FM, Bluetooth 2.1,  slot dual SIM, dan slot kartu microSD untuk ruang penyimpanan data tambahan hingga 32GB. Fasilitas kamera 2MP pun tersedia di ponsel murah seharga Rp549.000 ini.



Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan