Body dengan Desain double Lengkung Huawei P10

Body dengan Desain double Lengkung Huawei P10


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Rumor tentang calon smartphone terbaru Huawei, yang akan dilabel sebagai Huawei P10 makin santer terdengar. Apalagi rumornya vendor asal Cina ini bakal memperkenalkannya ke publik dalam waktu dekat ini, setidaknya beberapa bulan ke depan di tahun 2017.

Bakal smartphone besutan Huawei ini dikatakan akan dibekali desain unik nan premium, dengan dukungan spesifikasi yang kuat. Malah disebutkan akan mengusung desain layar melengkung pada kedua sisi bodinya (dual curved) seperti yang dipakai oleh ponsel Samsung Galaxy S7 Edge. Seperti dikutip dari GSMarena, nantinya Huawei P10 akan dirancang bagian depan dan belakangnya memiliki bentuk lengkung yang menawan.  
 
Huawei P10 juga disebutkan menjejalkan fitur pemindai sidik jari, yang akan tertanam di bagian depan ponsel, mirip dengan bentukkan desain Huawei P9.

Desas-desus lain terkait Huawei P10 yakni seputar bakal dukungan terhadap fitur pengisian daya nirkabel. Jika itu benar adanya maka perangkat Huawei ini nantinya akan menjadi smartphone perdana keluaran Huawei yang mengusung konsep isi daya non kabel (wireless) tersebut. Info lainnya yakni terkait balutan bodinya, yang digadang-gadang akan tampil berbahan logam dengan konsep unibodi.

Seperti halnya Huawei P9, terlihat dari bocoran gambar yang ada jika Huawei P10 juga akan menerapkan kamera ganda di sisi belakang, dengan tetap menyisipkan teknologi kamera Leica. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan