Ram 3GB di Coolpad Sky 3 special Edition

Ram 3GB di Coolpad Sky 3 special Edition


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Ada yang baru ditawarkan oleh Coolpad, yakni edisi khusus dari model Sky 3. Berbeda dengan model standarnya, untuk Sky 3 Special Edition dikemas bersama memori RAM 3GB. Bukan lagi sebesar 2GB.

Selain kapasitas memori RAM yang lebih jumbo, Coolpad Sky 3 Special Edition dilengkapi pula kamera depan 8 MP, layar sentuh IPS 5,5 inci (HD 720p) menggunakan kaca 2.5D. Sistem operasi yang dijakankan adalah Android 6.0 Marshmallow, dengan antarmuka Cool UI 8.0.

Coolpad Sky 3 Special Edition masih pula melengkapi diri dengan kamera utama 8 MP, memori internal 16GB, slot microSD, CPU quad-core 1GHz (64-bit) dan baterai 2500mAh. Dandanannya masih tetap ramping, dengan balutan bodi yang terlihat elegan.

Dengan kehadiran memori RAM 3GB ponsel 4G LTE ini diyakinkan mampu memberikan performa kinerja lebih baik dari versi standarnya, terutama dalam mengeksekusi aktifitas multitasking. Akan lebih lancar tanpa kendala.

Saat ini Coolpad Sky 3 Special Edition sudah dijual di ritel Erafone dengan banderol Rp2.499.000, dimana konsumen akan diberikan secara gratis headset dan tongsis (selama persediaan masih ada). Itu artinya harganya tak terpaut jauh dari varian originalnya, yang dilepas di harga Rp2.199.000. 


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan