Oppo Kelabakan menerima pre order Raisa Phone

Oppo Kelabakan menerima pre order Raisa Phone


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Setelah resmi dikenalkan pada 7 Desember lalu, OPPO Raisa Phone mendapatkan respon baik di masyarakat. Dalam waktu 24 Jam ponsel pintar ini dilaporkan telah berhasil terjual kepada 2000 konsumen melalui salah satu situ e-commerce di Indonesia.

Rupanya respon masyarakat terhadap perangkat edisi terbatas ini sangat besar, sehingga, Sabtu kemarin, (10/12) OPPO Indonesia memutuskan untuk menghentikan sesi pre-order perangkat berwarna hitam klasik ini. Ketiga jaringan e-commerce yang ditunjuk OPPO mengabarkan bahwa stok produk tersebut telah habis.

"Terima kasih atas respon yang diberikan oleh masyarakat terhadap Raisa Phone, sungguh kami tidak menyangka sebesar ini minat masyrakat terhadap perangkat kami. Waktu pre-order yang kami perkirakan habis di 14 Desember ternyata meleset ke tanggal 10 Desember kemarin," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, (11/12).

OPPO Rasia Phone merupakan edisi terbatas dari perangkat Selfie Expert F1s dengan mengusung warna hitam klasik dengan tanda tangan Raisa dan logo Raisa Phone yang diukir menggunakan teknologi Laser Engrave pada bagian belakang casing. Perangkat ini masih membawakan keunggulan kamera depan 16 MP dengan fitur beautify 4.0 yang menjanjikan hasil selfie lebih natural. Di sisi kemanan OPPO Raisa Phone membawa keunggulan fast touch access yakni pengenalan sidik jari cepat 0.22 detik yang bisa dikustomisasi menuju lima pintasan aplikasi.

OPPO Raisa Phone sebelumnya ditawarkan secara pre-order seharga Rp 3,499 juta, yang sama dengan harga edisi reguler. Namun, demi memberikan masyarakat pilihan smartphone terbaik untuk merayakan natal dan tahun baru, OPPO memberikan nilai tambah berupa cashback apabila konsumen mengambil perangkat ini pada sesi penjualan perdana di OPPO Store di 7 wilayah yang tersebar di Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan