Fitur Kamera yang baru di facebook Messenger

Fitur Kamera yang baru di facebook Messenger


AGEN BOLA TERPERCAYA - Facebook Messenger hari ini meluncurkan fitur kamera dengan berbagai seni yang unik dan efek spesial guna memperkaya percakapan.
Dengan peluncuran fitur tersebut secara global, Facebook berharap orang-orang dapat mengirimkan pesan dengan lebih visual. Faktanya, lebih dari 2,5 miliar emoji, foto, stiker, dan video yang dikirimkan setiap hari di Messenger.
Apa saja yang Baru?
Fitur kamera Messenger diklaim lebih cepat dan mudah digunakan untuk mengabadikan berbagai momen. Anda akan melihat tombol kamera di tengah layar, satu kali tekan untuk mengambil foto, dan menekan lama untuk merekam video.
Fungsi topeng 3D dan spesial efek, dapat digunakan untuk membuat sebuah filter artistik pada seluruh layar foto Anda. Sebagai contoh, Anda dapat mengambil selfie dan mengubahnya menjadi rusa atau bermain dengan salju yang berjatuhan atau bahkan bertanya kepada seseorang mengenai apa yang sedang mereka lakukan.
Messenger juga menambahkan ribuan stiker, bingkai foto, topeng dan efek yang juga dapat dipilih - serta Anda juga dapat mempersonalisasikan bagaimana Anda menggunakannya. 
Messenger juga membuat pesan teks menjadi lebih variatif. PAda ikon palet, dengan menekan pemetik kamera Anda akan mendapati sebuah kanvas kosong dimana Anda dapat menambahkan stiker di teks Anda. Tentunya jika Anda ingin mengirimkan pesan hanya dengan teks, Anda tetap bisa melakukannya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan