TCL Makin Pede untuk Urusan Smart TV di Indonesia

TCL Makin Pede untuk Urusan Smart TV di Indonesia 

AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Acara peluncuran Smart TV terbaru (22/12) yang mengambil tempat di Bluegrass Bar & Grill Bakrie Tower, TCL mengemukakan alasannya mengapa mereka yakin akan mendapat tempat di segmen pasar TV pintar.
 
"Produk Smart TV Kami meiliki beberapa advantage (keunggulan)," Buka Ayip Bayu Satrio, Asisten Manager TCL Indonesia. "Selain produk Kami sudah memiliki layar UHD dan mempu mneghadirkan teknologi HDR, Kami juga membekalinya dengan garansi panel selama 3 tahun dan garansi sparepart lainnya selama setahun."
 
"Selain itu dengan harga yang lebih murah dibanding produk smart TV lainnnya, Kami yakin mampu bersaing di psaran. Target Kami adalah menguasai 5% pasar smart TV di tahun 2017." Papar Agus.
 
Acara tersebut seklaigus menandai peluncuran TCL P2 UHD, Smart TV terbaru besutan TCL di Indonesia. Secara spesifikasi, TV pintar besutan vendor asal Cina ini memiliki spesifikasi yang menarik. Dengan layar 43 inci, P2 sudah mengusung teknologi UHD dan mampu menampilkan gambar dengan teknologi HDR. TCL sendiri mengklaim bahwa layar P2 mampu mneghadirkan gambar yang lebih jernih dan tajam  serta menawarkan resolusi tinggi dengan warna yang sebenarnya.Adanya mode sport mampu mengoptimalkan gambar yang tertampil dan juga suara yang dihasilkan menjadi sehingga momen-momen olahraga menjadi lebih dramatis.
 
TCL P2 UHD dibalut dengan frame alumunium yang selain berfungsi estetis mempercantik tampilan, juga melindungi konsumen dari radiasi panas. Saat ini, TCL P2 UHD tersedia dalam warna golden.
 
P2 yang berbasis Android 5.1.1 ini bisa dikendalikan melalui smartphone dengan memanfaatkan jaringan Wifi. Harga yang ditawarkan TCL untuk P2 adalah Rp 5.900.000 dan bisa didapatkan di distributor TCL di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Medan maupun di supermarket seperti Hypermart dan Carrefour.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan