Helio x23 dan x27 Processor baru dari MediaTek

Helio x23 dan x27 Processor baru dari MediaTek


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - MediaTek Kembali memperkenalkan dua processor terbarunya yang masuk ke dalam line up processor deca core yang dinamakan Helio X23 dan Helio X27. Adapun Helio X23 dan Helio X27 adalah Tri-Cluster Deca-Core chip, yang didasarkan pada proses produksi 20nm.

Umumnya pengertian processor ataupun sering disebut otak komputer, secara jelasnya prosesor adalah sebuah IC yang mengontrol keseluruhan jalannya sebuah sistem komputer dan digunakan sebagai pusat atau otak dengan fungsi melakukan perhitungan dan menjalankan tugas.

Konfigurasi CPU dan frekuensi yamng dibangun di kedua processor tersebut adalah sebagai berikut: Di sisi GPU, kedua model datang dengan ARM Mali-T880, dengan clock speed 780 MHz di X23 dan 875MHz di Helio X27. MediaTek juga mengklaim bahwa mereka menawarkan kedua pasangan processor tersebut dengan peningkatan kelola grafiis dan kestabilan kinerja sekitar 20%.

Kedua model mendukung penggunaan layar WQXGA dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan kualitas perekaman 60 fps (resolusi 1920 x 1080 piksel), dan 120 fps. MediaTek juga telah menyandingkan kedua seri processornya ini dengan fitur MiraVision EnergySmart yang merupakan teknologi penghematan daya pada layar dan Envelope Tracking Module yang diduga akan membawa peningkatan efisiensi daya sekitar 25% dan 15%.

Baik Helio X27 dan Helio X23 menawarkan dukungan untuk memori 2X LPDDR3 POP 800MHz, dukungan RAM 4GB. Adapun built-in modul lain adalah modem Cat.6 LTE, integrasi ac, GPS / GLONASS / Beidu, serta penerima FM Wi-Fi dan Bluetooth.

Di departemen kamera, MediaTek mengatakan bahwa Helio X23 dan Helio X27 akan menerima upgrade Imagiq ISP yang dimana adalah yang pertama dari jenisnya untuk mengintegrasikan warna, mono dan kedalaman-of-field gambar yang diimplementasikan dalam suatu paket settingan kamera yang sebih baik. Kedua seri tersebut juga mendukung setup dual kamera.

Executive Vice President dan Co-Chief Operating Officer di MediaTek, Jeffrey Ju mengatakan bahwa Platform MediaTek Helio memenuhi beragam kebutuhan pembuat perangkat. Berdasarkan keberhasilan MediaTek Helio X20 dan X25, MediaTek memperkenalkan upgrade MediaTek Helio X23 dan X27 yang mendukung fitur fotografi dual kamera di berbagai smartphone dan memberikan kinerja dan konsumsi daya yang jauh lebih efisien untuk perangkat.

MediaTek mengatakan bahwa Helio X23 dan X27 akan mulai dijalankan di perangkat massal yang akan digunakan olreh konsumen pada tahun depan.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan