Apple Watch Bisa memainkan Game Pokemon GO

Apple Watch Bisa memainkan Game Pokemon GO


AGEN BOLA TERPERCAYA - Sempat beredar  kabar kurang menyenangkan bahwa game populer Pokémon GO batal untuk dihadirkan ke perangkat Apple Watch. Akhirnya rumor ini dibantah oleh pihak Niantic  yang menyebutkan bahwa game berburu monster Pokemon tersebut tetap akan  dihadirkan untuk Apple Watch.
Berdasarkan postingan dari  pihak Niantic di akun Niantic di Twitter @PokemonGoApp, pada tanggal  17 Desember 2016 lalu, menyebutkan bahwa Niantic memberikan klarifikasi terkait dengan rumor tersebut. Niantic menulis bahwa  pecinta game  Pokémon GO harus  sedikit bersabar lagi untuk menunggu game kesayangannya tersebut akan menyambangi perangkat Apple Watch.  
Sayangnya baik  Apple dan Niantic tidak memberikan informasi  tambahan lainnya terkait kapan tanggal pasti game Pokémon GO akan menyambangi Apple Watch, dan alasan di balik mengapa Apple  dan Niantic membutuhkan waktu lebih panjang untuk menghadirkan game Pokémon GO  di Appe Watch. Namun  ada beberapa pihak yang memprediksi bahwa  penundaan ini disebabkan oleh karena Apople dan Niantic membutuhkan  waktu untuk mengoptimalkan integrasi  fitur di Apple Watch dan berbagai fitur yang ada di Pokémon GO secara maksimal.
Untuk menyegarkan ingatan Anda, sebenarnya Apple telah memperkenalkan game Pokémon GO untuk Apple Watch pertama kali di acara Apple yang diselenggarakan pada  bulan  September 2016. Diprediksi, dengan hadirnya game Pokémon GO untuk Apple Watch dapat mencapai popularitas lebih banyak, mengingat pengguna Apple Watch adalah pengguna yang aktif berjalan, sehingga mereka  dapat aktif  mengunjungi  setiap PokéStop, dan  melihat sisa jarak tempuh yang diperlukan untuk menetaskan telur dan beragam aktivitas lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan