Seputar S8 lagi ada aksesori S Pen nya

Seputar S8 lagi ada aksesori S Pen nya


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Sejauh ini piranti S Pen hanya dimiliki oleh lini seri Galaxy Note dari Samsung. Namun tampaknya ke depannya tak akan lagi demikian, dimana seri S bakal pula mendapatkan dukungan aksesor pena digital tersebut, meski sebatas aksesori eksternal.

Seperti rumor berkembang baru-baru ini, dimana ada kemungkinan S Pen akan dihadirkan sebagai aksesori untuk Galaxy S8. Apalagi calon flagship terbaru Samsung itu sedianya bakal tampil dalam 2 varian, yang salah satunya memiliki diagonal layar 6 inci (Galaxy S8 Plus), demikian dikutip dari Sammobile, (28/12). Dan pihak Samsung pernah mengungkapkan jika Galaxy S8 nantinya akan mendukung akses S Pen, meski tak akan dibawakan secara internal.

Tampaknya langkah Samsung ini seakan ingin menambal kegagalan seri Galaxy Note 7, yang "dibatalkan" di pasar gegara adanya cacat hardware. Sayang sejauh ini belum dibeberkan berapa kira-kira banderol dari S Pen untuk perangkat Galaxy S8 tersebut. Kepastiannya menunggu jadwal peluncuran resmi dari smartphone Samsung ini, yang kemungkinan di bulan April 2017 di New York.

Oya, dengan hadirnya S Pen untuk seri S khususnya Galaxy S8, maka banyak pihak kuatir bahwa ke depannya tak akan ada lagi lini seri Galaxy Note baru. Yang jelas banyak penikmat setia produk Samsung berharap jika di tahun 2017 mendatang vendor asal Korea Selatan ini akan melansir model Galaxy Note 8. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan