Samsung S8 di prediksi merogoh kocek lebih dalam dari S7

Samsung S8 di prediksi merogoh kocek lebih dalam dari S7


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Jelang  jadwal peluncurannya yang dikabarkan akan jatuh pada bulan April 2017, banyak informasi dan rumor yang berkembang seputar  smartphone generasi terbaru dari line-up Galaxy tersebut. Seperti kabar terbaru yang dilansir dari GSMArena, yang menyebutkan bahwa  smartphone ini dikatakan akan dibanderol dengan harga yang  lebih mahal dibandingkan  dari pendahulunya.
Informasi ini  diperoleh dari para ahli di bank investasi Goldman Sachs. Mereka berpendapat  bahwa Samsung akan memilih untuk meningkatkan kualitas  bahan untuk Samsung Galaxy S8 dan menambahkan berbagai fitur dan spesifikasi ke dalamnya, sehingga bepengaruh ke harga akhir handset.
Sehingga diprediksi bahwa, Samsung Galaxy S8 kemungkinan akan  memiliki harga peluncuran yang akan 15-20% lebih mahal dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7 yang diperkenalkan beberapa bulan yang lalu.  
Rasanya cukup wajar jika Samsung menaikkan harga  Galaxy S8 karena smartphone  akan memberikan setidaknya beberapa  fitur menonjol di dalamnya. Selain keunggulan dari sisi desain, tentunya.  
Tentu saja informasi  tentang  Samsung Galaxy S8 ini hanyalah prediksi dari para ahli, dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung terkait benar tidaknya informasi tersbeut.  Selain itu,  ahli Goldman Sachs juga telah meramalkan bahwa Samsung akan memulai debut  AI-driven virtual assistant  yang ditanam  ke dalam Samsung Galaxy S8.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan