Blackberry Mercury yang akan Segera di rilis penampakan kembali

Blackberry Mercury yang akan Segera di rilis penampakan kembali


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Dari tiga smartphone BlackBerry yang dirumorkan bakal hadir di pasaran, baru dua yang nyata telah meluncur yakni DTEK50 dan DTEK60. Nah, produk ketiganya digadang-gadang adalah BlackBerry Mercury yang disinyalir kuat namanya bakal menjadi DTEK70.

Belakangan BlackBerry Mercury telah tampak bocoran penampakannya, dimana pada desainnya menyertakan keypad QWERTY fisik yang merupakan ciri khas asli perangkat BlackBerry. Namun bocoran terbaru memperlihatkan beberapa hal yang sedikit berbeda terkait desain ini.

Muncul gambar render yang memperlihatkan sosok BlackBery DTEK70 akan Mercury tersebut. Secara keseluruhan masih sama dengan kabar sebelumnya, tapi perbedaan terlihat di sisi penempatan kamera depan, sensor proximity dan sensor cahaya di atas layarnya. Kamera selfie kini ditempatkan di sisi kanana corong earpiece.

Terkait spesifikasi, BlackBerry Mercury aka DTEK70 bakal ditenagai chipset terbaik untuk saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon 821. Desainnya pun akan menerapkan layar lengkung, dengan diagonal 4,5 inci. Smartphone ini pun disebut-sebut akan menggandeng baterai berdaya tahan prima, yang mampu mempertahankan ponsel tetap aktif selama 2 hari penggunaan. Pastinya produk ini akan menjadi salah satu smartphone Android yang menarik di tahun 2017 mendatang. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan