Gresso dengan Produk Handphone Mewahnya

Gresso dengan Produk Handphone Mewahnya 


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Ponsel mewah berbanderol mahal memang cukup banyak berseliweran di pasaran. Di antaranya besutan Gresso, merek popular yang biasa memproduksi ponsel dan aksesoris mewah.

Baru-baru ini Gresso kembali memperkenalkan hasil karynya, yang dilabel sebagai Gresso Meridian Diamond Edition. Ini merupakan smartphone berdesain mewah nan canggih yang dibuat dengan teknologi tinggi. Bahan balutan bodinya mewah dengan desain yang rumit. Setiap tombol bertatahkan berlian 1 karat. Dan casingnya dibuat dari bahan Titanium murni kelas-5.

Seperti dikutip dari Phone Arena, (22/12), salah satu varian dari Gresso Meridian Diamond Edition mengusung bodi titanium dengan keyboard baja anti karat. Sementara model lainnya menawarkan  desain bodi PVD titanium hitam yang melapiskan emas 18 karat pada keyboard-nya.

Sebagai ponsel mewah nan eksklusif, Gresso Meridian Diamond Edition sedianya bakal dijual dalam edisi terbatas yakni sebanyak  450 unit. Menurut Gresso  masing-masing varian dari  Gresso Meridian Diamond Edition membutuhkan waktu sampai 18 jam untuk perakitannya. Maka tidak mengherankan jika Gresso Meridian Diamond Edition  dibanderol selangit yaitu USD $ 30.000 (Rp. 405 jutaan).

Ponsel premium dual SIM ini baru akan dibuka pre-ordernya pada 26 Desember mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan