Ponsel 4G Rp 700ribuan di jual laris manis

Ponsel 4G Rp 700ribuan di jual  laris manis


AGEN BOLA TERPERCAYA - Masyarakat sangat mendambakan smartphone murah yang sudah berteknologi jaringan 4G LTE. Ini dikarenakan tren internet sudah merasuk ke aktifitas harian seluruh lapisan masyarakat, termasuk di kalangan bawah aka pemula.

Melihat kondisi tersebut, tidak mengherankan jika Advan i4D menjadi salah satu primadona di pasar tanah air. Smartphone 4G LTE ini dibanderol hanya Rp 700 ribuan, dengan dukungan spesifikasi dan fitur yang terbilang apik di kelasnya. Alhasil relatif ramah di kantong seluruh lapisan konsumen.

"Advan i4D jadi smartphone 4G LTE terlaris di kelasnya. Dengan teknologi 4G LTE dan beragam fitur terkini ditambah harga terjangkau, hanya Rp700 ribuan, smartphone kami benar-benar mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

Tjandra mengatakan bahwa penjualan tertinggi Advan i4D datang dari daerah Jabodetabek 25%, Jawa Barat 23 %, kemudian disusul Jawa Timur 22 %, Jawa Tengah 21 %, sisanya wilayah luar jawa. Tidak kurang ratusan ribu unit, lanjut Tjandra sudah ludes terjual. "Ini yang membuat kami bangga. Produk dalam negeri sudah dihargai oleh konsumen tanah air," tandas Tjandra.

Advan i4D sendiri tampil dalam desain yang menarik, dengan sentuhan lapisan berbau logam di sisi belakang. Tentunya membuat ponsel ini tampak mewah dan lebih nyaman digenggam. Kameranya kaliber  5 MP +2 MP yang dilengkapi dual flashlight, yang menjanjikan kemampuan fotografi yang cukup bisa diandalkan.

Layarnya 4 inci berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang membuat tampilannya lebih jernih dan tajam meskipun dilihat dari berbagai sudut. Kemudia di sisi dapur pacu Advan i4D ditenagai CPU Quadcore 1,5 GHz, disokong RAM 1 GB dan ROM 8GB. Slot microSD tersedia, termasuk kemampuan USB OTG, Bluetooth dan WiFi. Asiknya lagi, ponsel pintar ini memiliki kualitas Speaker X-tra Sound, dimana Advan mengintegrasikan PCBA dengan King Amplifier untuk menghasilkan volume suara lebih mantap.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan