Xiaomi MI 6 akan rilis di bulan April

Xiaomi MI 6 akan rilis di bulan April


AGEN SABUNG AYAM - Selama  beberapa minggu belakangan ini, Xiaomi dikabarkan  segera merilis smartphone generasi terbarunya  yang masuk ke dalam line-up Mi, yang akan dinamakan Xiaomi Mi 6. Dan kabar paling santer berhembus adalah  prediksi jadwal rilis dari smartphone  tersebut yakni  di bulan ini.  
CEO Xiaomi Lei Jun dalam sebuah wawancara live streaming  menyebutkan bahwa  Xiaomi Mi 6  akan dirilis pada  bulan ini. Namun Lei Jun  tidak mengungkapkan tanggal pastinya yang pada akhirnya menimbulkan spekulasi bahwa smartphone  generasi terbaru tersebut mungkin akan menyambangi pasar pada tanggal 11 April – 18 April 2017.
Menurut bocoran yang telah beredar, Xiaomi  Mi 6 dilaporkan akan mengusung sensor kamera ganda di bagian belakang.  Sensor utamanya bahkan diklaim bakal hadir dengan resolusi hingga sebesar 30 MP. Kabar dekarnya tanggal peluncuran Xiaomi Mi 6 ini juga didukung pula oleh kemunculan dokumen  CCC (China Compulsory Certification ) yang diposting oleh laman berita Cina. Sementara itu dalam postingan laman berita yang sama, Xiaomi Mi 6 juga akan diluncurkan bersama dengan Xiaomi  Mi 6 Plus  yang akan mengusung layar berdiagonal 5,7 inci. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan