Hero Dota2 bakalan Kedatangan Spirit Brother

Hero Dota2 bakalan Kedatangan  Spirit Brother 


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Patch 7.00 sudah dirilis beberapa minggu yang lalu, akan tetapi masih ada saja rahasia yang Icefrog dan Valve sembunyikan lewat patch ini. Kali ini mulai muncul spekulasi jika hero yang akan mereka rilis selanjutnya adalah hero spirit keempat.

Spekulasi ini muncul setelah komunitas Reddit DOTA 2 menemukan semacam easter egg dari komik yang hadir bersamaan dengan Patch 7.00 kemarin. Pada panel komik ini diperlihatkan Monkey King berhadapan dengan “Spirit Brothers.” Yang dimana kita sudah tahu jika di DOTA 2 terdapat 3 hero spirits yaitu Kaolin atau Earth Spirit, Raijin atau Storm Spirit, dan Xin atau Ember Spirit.
Namun ada satu sosok lagi berwarna ungu yang belum pernah ditemui oleh fans DOTA. Hal ini memunculkan pendapat bahwa ini mungkin saja pertanda akan ada hero spirit yang keempat. Dari warna ungu ini banyak berpendapat jika hero satu ini akan menjadi Metal Spirit ataupun juga Wind Spirit.
Tak hanya ini saja yang membuat komunitas Reddit DOTA 2 berpikir jika akan ada hero spirit keempat. Salah satu Redditor menemukan dialog khusus dari Monkey King apabila bertemu dengan Storm Spirit dalam satu tim. Isi dari dialog tersebut adalah:
I’ve seen Xin and Kaolin. Where’s your other brother?” 
Tentunya dialog tersebut menjadi tanda tanya besar melihat hanya ada 3 hero spirit yang ada di DOTA 2 saat ini, kecuali jika Valve maupun Icefrog diam-diam sedang kerjakan saudara mereka yang satu lagi.
Ini bukan kali pertama Valve memberikan easter egg hero mereka selanjutnya lewat komik. Pitlord atau yang sekarang dipanggil sebagai Underlord sebelum dirilis juga sempat di-“tease” lewat komik Legion Commander yang dirilis satu bulan sebelum hero tersebut dirilis oleh Valve lewat patch.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan