Ocean HTC siap dirilis awal tahun depan

Ocean HTC siap dirilis awal tahun depan


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Beberapa waktu lalu memang pernah terdengar kabar jika HTC bakal melansir smartphone yang memiliki kodenama "Ocean". Ponsel itu dirancang dengan desain ramping dan premium, yang akan membuatnya tapil berkelas.

Ponsel HTC itu didesuskan siap hadir dalam 3 varian yakni HTC Ocean Master, HTC Ocean Note, dan HTC Ocean Smart. Terlihat bahwa salah satunya yang memiliki label "Note" akan membidik segmen pasar pecinta perangkat berlayar besar. Dan tampaknya ingin bersaing dengan tipe Galaxy Note Series besutan Samsung. Ketiga produk itu dirumorkan akan bergulir ke pasaran pada triwulan pertama 2017, demikian dikutip dari Phone Arena, (29/12).
 
Berdasarkan informasi awal, model Ocean Note kemungkinan akan diumumkan yang pertama kali, yakni pada 12 Januari 2017 mendatang. Sementara kedua lainnya masih belum diketahui kapan peresmiannya ke publik.

Sejauh ini pihak HTC belum memberikan informasi terkait lini seri Ocean tersebut. Namun ada beberapa pihak memprediksi bahwa HTC akan mengenalkan HTC X10 di awal tahun depan. Prediksi ini didasarkan pada bocoran petunjuk (teaser) yang digelontorka oleh HTC di laman microblogging Weibo, dimana menyebutkan bahwa HTC akan membuat acara khusus di 12 Januari. Jadi kemungkinan ada peluang HTC akan memperkenalkan ponsel-ponsel itu di ajang yang sama.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan