Kembali Kasus BootLoop kali in Pengguna Nexus 6P mengeluh

Kembali Kasus BootLoop kali in Pengguna Nexus 6P mengeluh


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Pengguna Nexus 6P banyak mengalami masalah bootloop pada perangkatnya. Sebelumnya, Nexus 6P juga banyak dilaporkan terkait masalah baterai dan perangkat yang tiba-tiba shutdown.
Informasi ini berawal dari sebuah thread baru di forum Reddit lyang berisi tulisan dari banyak pengguna Nexus 6P yang mengklaim smartphone mereka hang dan kemudian masuk ke mencoba booting dan tak perna selesai . Sementara beberapa penggna mengatakan telah berhasil melakukan boot ke recovery mode, namun banyak yang belum bsa memperbaiki ponsel mereka.
Seperti dilansir dri Phonearena, ini bukan masalah baru yang menimpa Nexus 6P, Google mengakui masalah yang sama tiga bulan lalu dan mengatakan bahwa itu masalah hardware. Ini memang dialami oleh sejumlah kecil pengguna yang. Masalah ini telah dikonfirmasi terkait masalah hardware.
Masalah yang sama dilaporkan pada pelacak isu AOSP Google beberapa hari lalu, bersama dengan deskripsi singkat yang menjelaskan bagaimana masalah ini bisa dialami oleh Nexus 6P. Singkatnya, bootterhenti pada logo Google.
Sialnya, membersihkan cache, menyetel ulang ke versi pabrik tidak mampu mengatasi bootloop. Ini yang dialami oleh sejumlah pengguna 6P.
Masalah ini juga disinyalir  semakin buruk setelah Google merilis upadate Android 7.1.1 Nougat untuk Nexus 6P, sehingga sampai saat ini masih belum jelas apakah atau tidak ini masalah software atau hardware.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan