Seputar Samsung S8 lagi ,Ram 8gb benarkah?

Seputar Samsung S8 lagi ,Ram 8gb benarkah?


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Samsung dalam beberapa bulan ke depan akan melansir smartphone flagship terbarunya yakni Galaxy S8. Banyak rumor dan prediksi terkaiit ponsel ini, baik dari sisi desain, spesifikasi atau pun fitur yang akan dijejalkan ke dalamnya.

Baru-baru ini ada bocoran dari seorang sumber yang dekat dengan Samsung, dimana melalui laman jejaring sosial Weibo mengungkapkan jika Galaxy S8 akan mengadopsi memori RAM 8GB dan memori Flash UFS 2.1. Chipnya besutan vendor asal Korea Selatan itu sendiri, dengan proses pabrikasi 10nm, 

Kabar tersebut tentu saja memberikan gambaran lain, yang mana sebelumnya didesuskan bakal menggandeng RAM 6GB dan memori internal 256GB. Malahan info terbaru beberapa waktu lalu membeberkan jika akan hadir pula Galaxy S8 Plus, yang akan menyematkan layar 6 inci, dengan dukungan kamera ganda di sisi belakang.

Sejauh ini, Samsung Galaxy S8 dirumorkan akan tampil bersama layar 5,1 inci ditenagai chip Exynos 8895. Namun ada kemungkinan untuk model yang bakal masuk ke pasar Cina dan AS akan memakai chip paling anyar dari Qualcomm, Snapdragon 835. Sistem operasinya Android 7.0 Nougat berbalut antarmuka Samsung Experience UI.

Tidak sampai di situ, Samsung pun diharapkan akan menyisipkan asisten virtual memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk dipasangkan di Galaxy S8, dimana memiliki nama Bixby (pria) dan Kestra (wanita).

Yang pasti, Galaxy S8 bakak menjadi pertaruhan bagi Samsung selepas "gagal"nya produk Galaxy Note 7 akibat cacat produksi. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan