Ram 4GB dan Layar Lengkung Ada di Xiaomi Redmi note 4x

Ram 4GB dan Layar Lengkung Ada di Xiaomi Redmi note 4x


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Xiaomi cukup produktif menelurkan produk smartphone baru. Kali ini vendor asal Tiongkok ini digadang-gadang bakal mengenalkan ponsel pintar baru yang akan dilabel sebagai Redmi Note 4X.

Redmi Note 4X didesuskan memiliki kekuatan kinerja dan performa lebih mumpuni ketimbang model Redmi Note 4. Smartphone ini akan disokong chip Snapdragon 653, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Ini berbeda dengan Redmi Note 4 yang sekadar menyuguhkan RAM 2GB/3GB.

Terkait kabar spesifikasi Redmi Note 4X, akhirnya dikonfirmasi melalui bocoran tangkapan layar dari menu About Phone (Tentang Ponsel) dari model ponsel itu, demikian dikutip dari Playfuldroid, (28/12).

Terlihat bahwa sistem operasinya menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow berbalut MIUI 8.1. Dan dengan melihat penampakan bocoran foto itu, terlihat jika Xiaomi Redmi Note 4X akan tampil dalam desain minim bezel, serta menyematkan layar lengkung. Bila ini benar pastinya bakal menjadi salah satu point penting dalam memikat konsumen.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan