ini dia Bluetooth 5 dan keunggulan nya

Ini dia Bluetooth 5 dan keunggulan nya 

AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Bluetooth Special Interest Group (SIG) pertama kali memperkenalkan  Bluetooth 5. Dan ketika itu SIG mengatakan  bahwa Bluetooth 5 masih dalam taraf pengembangan dan  mereka akan memberikan kemajuan dalam waktu dekat.
Hari ini, SIG dikabarkan telah menyelesaikan spesifikasi  dari Bluetooth 5 dan dalam waktu dekat akan memperkenalkan  Bluetooth 5  untuk dimanfaatkan oleh pembuat perangkat pintar di seluruh dunia. Lalu apa saja fitur dan spesifikasi andalan di Bluetooth 5?
Dilansir dari GSMArena,  Bluetooth 5 hadir dengan bandwidth dua kali lipat, empat kali jangkauan, dan delapan kali kapasitas pesan siaran jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni  Bluetooth 4.2 bila digunakan dengan perangkat berenergi yang rendah.
Kecepatan maksimum sekarang 2Mbps, naik dari 1Mbps. Bandwidth tersebut akan turun jika digunakan untuk jangkauan yang jangkauan yang lebih jauh sambil mempertahankan kebutuhan daya yang sama rendah. Spesifikasi lainnya adalah peningkatan  fleksibilitas,  dalam hal ini, pengembang bisa membuat pilihan terbaik untuk produk mereka  dalam kasus tertentu.
Bluetooth 5 mendukung paket besar data dibandingkan pendahulunya, bekerja dengan paket 255-oktet, bukan yang 31-oktet. Ini berarti lebih efisien penggunaan band 2.4GHz, dengan waktu pairing  dan transfer yang sangat cepat.
Bagi perusahaan pembuat ponsel dapat menggunakan Bluetooth 5 untuk  mendeteksi gangguan pada bandwith dan secara otomatis mencegah terjadinya gangguan yang akan terjadi. Seperti yang Anda harapkan, Bluetooth 5 kompatibel dengan pendahulunya. Untuk perangkat energi yang rendah ini berarti turun ke Bluetooth 4.0 LE, dan untuk semua yang lain interoperabilitas yang kembali ke 1.1 spec. Perangkat tambahan dari Bluetooth 5 fokus membawa fungsionalitas yang lebih baik ke Internet-of-Atraksi (IOT).

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan