Lagi-Lagi spek G6 dari LG Bocor di media Online

Lagi-Lagi spek G6 dari LG Bocor di media Online


AGEN BOLA TERPERCAYA - Berdasarkan informasi yang belakangan santer beredar, LG G6 dikatakan tidak akan lagi menerapkan desain modular serupa pendahulunya LG G5. Selain itu, info lain pun mengatakan jika LG G6 ini bakal diperkenalkan resmi ke publik lebih cepat dibanding jadwal peluncuran calon ponsel flagship terbaru dari SamsungGalaxy S8.
   
LG G6 didesuskan bakal dibekali layar berukuran 5,3 inci pada resolusi 1440 x 2560 piksel. Layarnya disebut-sebut didesain benar-benar datar. Kinerjanya sendiri akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Sementara di sisi belakang akan dihadirkan dua kamera untuk pemotretan dengan efek Bokeh.

Calon rival Galaxy S8 besutan LG ini juga disebutkan melengkapi diri dengan lampu flash dual-tone di sisi belakang. Smartphone inipun dijejali fitur pemindai sidik jari yang juag berada di bodi belakang.

Kabar menarik lainnya, LG G6 siap dilengkapi tombol power yang didesain unik. Port USB-Type C dan port jack audio 3.5mm pun bakal tersemat padanya, demikian dikutip dari Phone Arena,

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan