Tebak OS yang akan ada di Blackberry Mercury

Tebak OS yang akan ada di Blackberry Mercury


AGEN BOLA TERPERCAYA - BlackBerry saat ini tengah menyiapkan smartphone baru yang disebut-sebut sebagai BlackBerry Mercury. Sejauh ini dikabarkan jika ponsel ini merupakan suksesor dari seri sebelumnya, DTEK50 dan DTEK60, hingga digadang-gadang sebagai BlackBerry DTEK70.

BlackBerry Mercury ditengarai bakal menyasar segmen lebih premium ketimbang dua pendahulunya. Tak ayal dari sisi spesifikasi ponsel ini disebutkan akan tampil lebih mumpuni. Seperti yang mencuat baru-baru ini lewat akun Twitter milik Roland Quandt yang merupakan salah satu spesialis "bocoran".

Kicauan Roland memperlihatkan penampakan tangkapan layar dari BlackBerry Mercury, dengan resolusi layar 1620x1080 piksel (420 ppi). Terlihat pula bahwa ponsel BlackBerry ini menjalankan OS Android 7.0 Nougat, demikian dikutip dari GSMarena, (30/12).

Menariknya, Roland mengungkapkan jika perangkat ini besar kemungkinan akan masuk ke pasar Indonesia. Dapur pacunya menurut Roland bakal mengandalkan chip Snapdragon 625.

Namun sejauh ini rumor berkembang jika BlackBerry Mercury bakal dibenami chip Qualcomm Snapdragon 821, dengan layar 4,5 inci. Smartphone ini akan kembali mengusung keypad QWERTY fisik seperti khasnya perangkat BlackBerry yang biasa kita kenal.

Perlu diingat di sini bahwa untuk pasar Indonesia sendiri BlackBerry sudah memiliki pabrik perakitan sendiri melalui PT BB Merah Putih. Jadi kemungkinan masuknya model Mercury aka DTEK70 ini tampaknya cukup meragukan, mengingat pasar tanah air bukan lagi wilayah yuridiksi dari TCL selaku salah satu pemegang lisensi penjualan piranti BlackBerry. Yang perlu diketahui, model DTEK50 dan DTEK60 saat ini telah edar di pasaran tanah air, meski dalam kover garansi toko/distributor 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan