Advan i5e GlassyGold2 dipromokan online Shop

Advan i5e GlassyGold2 dipromokan online Shop


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Strategi penjualan produk via online melalui lapak-lapak e-commerce diketahui cukup optimal. Pasalnya, dewasa ini konsumen bisa langsung mengakses dan mengeksekusi pembelian melalui fasilitas internet dari perangkat smartphone-nya

Hal ini juga dimanfaatkan oleh Advan sebagai  salah satu strategi marketing-nya, untuk penjualan produk terbarunya ADVAN i5e Glassy Gold 2. Dalam hal ini  Advan menggandeng dua e-commerce yakni Blibli.com dan Dino Market. Bahkan di sini Advan menawarkan promo spesial akhir tahun untuk pembelian ADVAN i5e Glassy Gold 2 Smartphone “4G Action Camera”  tersebut.


Hanya dengan harga Rp1.499.000, konsumen akan mendapatkan bonus berupa powerbank/MMC dan diskon 5 persen di Blibli.com selama periode 23 - 31 Desember 2016. Kemudian untuk di Dinomarket.com, dengan harga yang sama Rp1.499.000, pembeli akan memperoleh benefit berupa Bluetooth earphone dan Cashback sebesar Rp. 100.000 untuk periode transaksi tangal 23 - 31 Desember 2016 .

Tidak hanya itu, konsumen pun akan menikmati berbagai metode pembayaran mulai dari COD, Bank transfer, Kartu Kredit cicilan 0% bekerja sama dengan berbagai bank dan berbagi online payment lainnya.

ADVAN i5e Glassy Gold 2 sendiri diketahui sebagai salah satu smartphone 4G LTE yang laris manis di pasaran untuk saat ini.  “Di berbagai daerah tertentu, konsumen sampai antre untuk bisa mendapatkan smartphone tersebut,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

ADVAN i5e Glassy Gold 2 menawarkan performa hasil foto selfie yang apik. Juga kemampuan penyuntingan foto secara langsung tanpa aplikasi tambahan. Selain itu ponsel ini didukung teknologi K-Amplifier yang terintegrasi menghasilkan resonansi audio secara sempurna. Pun Wireless Display, yang bisa menyambungkan Advan i5e ke smart TV melalui koneksi wi-fi.

Di sisi performa hardware pun Advan i5e Glassy Gold 2 bisa diandalkan, dengan dukungan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang cukup lapang untuk menyimpan hasil foto, lagu dan aplikasi pengguna lainnya. Termasuk untuk mendukung akses multitasking secara lancar dan nyaman tanpa kendala.

Ada lagi kelebihan Advan i5e ini, yaitu Picture in Picture (PiP), dimana bisa menampilkan dua aplikasi dalam satu layar. Ini membuat pengguna bisa menonton video sambil asik chatting.  

Spesifikasi Utama Advan i5E
OS : Android 5.1 LOLLIPOP
CPU : Quad-Core 1.5 GHz
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB, kartu Micro SD hinggato 32 GB
Layar : 5 inci ( 1280 x 720 piksel) Oncell IPS
Kamera : Dual Camera (depan 5 MP & belakang 8 MP AF) + Dual Flashlight
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Baterai : 2450 mAh
Sim Card : Dual Card 4G LTE + GSM
Fitur: Bluetooth BT. 4.0, GPS, OTG
Warna : Shining Gold, Rose Gold, Jazz Grey

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan