Samsung S8 informasinya masih abu-abu

Samsung S8 informasinya masih abu-abu


AGEN BOLA TERPERCAYA - Kepala Bisnis Mobile Samsung Electronics 'Koh Dong-jin mendesak karyawan untuk memperketat keamanan sebelum perilisan smartphone unggulan Galaxy S8.
Seperti dilansir dari Korea Herald, dalam sebuah email yang dikirim kepada karyawan pada 15 Desember, Koh mengatakan, "Saya merasa sangat menyesal mendengar kabar tentang upaya terbaru pada pelanggaran data dan bocoran prototipe," menyerukan kehati-hatian atas kemungkinan bocornya informasi perusahaan. "Samsung memiliki pengalaman pahit karena kebocoran data penting - pada desain produk dan strategi bisnis ke China dan mengakibatkan penderitaan di masa lalu"
Spekulasi mengenai seruannya pengetatan keamanan ini lebih meningkat pada smartphone flagship perusahaan berikutnya.
Raksasa teknologi itu juga dilaporkan telah menyelesaikan penyelidikan internal untuk menemukan penyebab ledakan Note 7, dan melaporkan temuannya ke laboratorium luar, seperti Laporatorium Pengujian Korea dan UL.
Setelah kehilangan miliaran dolar pada Galaxy Note 7, Samsung kini sedang mengambil ancang-ancang untuk comeback dengan produk yang kuat yakni Galaxy S8 tahun depan.
Galaxy S8, diperkirakan menyandang fitur layar lengkung bezel – les dan pemidai mata, produk ini kemungkinan akan dirilis pada April tahun depan.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan