Apple Apps Store november 2016 adalah hari paling beruntung

Apple Apps Store november 2016 adalah hari paling beruntung


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Beberapa tahun lalu salah satu alasan pengguna smartphone memilih platform iOS atau Android dikarenakan permasalahan dukungan aplikasi di masing-masing toko aplikasinya, yakni Apps Store dan Play Store.

Banyak pengguna perangkat Apple mengungkapkan bagaimana iOS memiliki kuantitas dan kualitas dalam hal ketersediaan aplikais di Apps Store. Meskipun sejauh ini fakta berbicara jika toko aplikasi lawannya yakni Play Store masih mendominasi dalam hal penjualan aplikasi.

Namun tampaknya tak banyak yang tahu jika penjualan aplikasi di Apps Store milik Apple paling tinggi di bulan November 2016 lalu. Bahkan capaian tertinggi sepanjang sejarah Apps Store.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Phil Schiller, Vice President Marketing Apple, melalui kicauannya di Twitter. Phil menyebutkan bahwa  penjualan aplikasi di Apps Store pada November 2016 mencapai angka penjualan bulanan tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah App Store.

Sayangnya Phil Schiller tidak membeberkan secara detail soal seberapa banyak pendapatan sebenarnya yang dihasilkan dari penjualan aplikasi Apps Store di bulan November lalu tersebut.

Sebagai gambaran, pada musim liburan tahun 2015 lalu, Apple berhasil meraup pendapatan lebih dari USD$ 1,1 miliar dari hasil penjualan aplikasi di Apps Store, yakni antara tanggal 20 Desember hingga 3 Januari 2015.  

Ada prediksi bahwa raihan keberhasilan dari penjualan aplikasi di App Store dimungkinkan sebagai hasil dari hadirnya perangkat iPhone terbaru yang dirilis di bulan September kemarin. Juga ditambah bakal hadirnya musim liburan  Natal dan akhir tahun yang semakin dekat.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan