New Samsung Galaxy C9 pro

New Samsung Galaxy C9 pro


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Smartphone dengan kapasitas RAM mulai menjadi tren di pasar ponsel global. Samsung pun diketahui memiliki produk jenis ini, yakni Galaxy C9 Pro, yang tampil bersama memori RAM 6GB. Namun saat peluncurannya pada Oktober lalu, produk tersebut dikatakan hanya ekslusif di pasar Cina.

Menariknya, kini beredar info yang menyebutkan bahwa Galaxy C9 Pro telah memperoleh sertifikasi WiFi dari WiFi Alliance (WFA), yang merupakan lembaga sertifikasi WiFi internasional. Model yang memperoleh sertifikasi yakni Samsung SM-C900F yang tampaknya adalah varian internasional dari Galaxy C9 Pro.

Spesifikasi dari Samsung SM-C900F dikatakan mirip dengan varian Galaxy C9 Pro yang edar di Cina, seperti dilansir SamMobile. Ponsel pintar ini ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 653, RAM 6GB dan memori internal 64GB. Layarnya besar 6 inci pada resolusi full HD (1080p), dengan teknologi Super AMOLED.

Samsung Galaxy C9 Pro tercatat juga memiliki kekuatan fotografi yang menarik. Di bagian depan untuk selfie ada kamera 16 MP, yang sama besar resolusinya dengan ponsel selfie OPPO F1s. Untuk kamera belakangnya pun sama, 16 MP. Kapasitas baterai ponsel ini sebesar 4000mAh.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan