Google Kembali akan Merilis Smartwatchnya di 2017

Google Kembali akan Merilis Smartwatchnya di 2017 


AGEN BOLA TERPERCAYA - Sesuai dengan gossip yang berkembang beberapa minggu belakangan ini tepatnya sejak awal Oktober lalu bahwa Google akan merilis perangkat jam pintar terbarunya  yang menjalankan OS Android Wear 2.0 di kuartal pertama  2017.
Kabar perihal perangkat  yang berupa smartwatch tersebut bermula dari keterangan dari Jeff Chang, manajer produk Android Wear di Google, yang berbicara kepada The Verge terkait inovasi Google untuk masa depan . Kabarnya, ini akan menjadi jam pintar pertama di dunia yang akan diluncurkan dengan OS Android Wear 2.0.
Seperti dilansir dari Phonearena, menurut The Verge, setidaknya ada dua varian jam tangan pintar  baru yang akan diperkenalkan oleh Google, dalam kemitraan yang mirip dengan program Google Nexus. Jeff Chang mengatakan bahwa penggarapan jam pintar kali  ini tak ubahnya seperti langkah Google dengan  menggarap perangkat yang sama sebelumnya, tapi sayangnya beliau  tidak memberikan rincian spesifik terkait dengan dua smartwatch  terbaru  Google tersebut.
Melihat dari daftar vendor Android Wear saat ini, ada beberapa produsen smartwatch yang kemunginan menjalin kemitraan dengan Google  seperti  Asus, Huawei, LG, Motorola, Sony, Fossil, dan bahkan Tag Heuer. Meskipun Samsung juga merilis beberapa jam tangan pintar berbasis  OS Android Wear (Galaxy Gear dan Gear Live), namun karena smartwatch  terbaru  Samsung semua didasarkan pada  OS Tizen,  kemungkinan Google tidak tertarik untuk bermitra dengan Samsung.
Setelah Google nantinya merilis dua smartwatch terbarunya ini, Google baru akan  merilis  update OS Android Wear 2.0  yang akan diluncurkan untuk sebagian besar jam tangan  pintar berbasis  OS Android Wear saat ini. OS  Android Wear 2.0 akan membawa dukungan untuk Google Assistant  dan Android Pay.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan