Samsung juga Bakal Menghadirkan Samsung S8 plus

Samsung juga Bakal Menghadirkan Samsung S8 plus 


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Tampaknya Samsung tak akan hanya mengenalkan ponsel flagship Galaxy S8 di tahun 2017 mendatang. Pasalnya ada rumor dari media asal pabrikan ini, MK News di Korea Selatan, (23/12), yang mengabarkan jika Samsung juga akan memamerkan model Galaxy S8 Plus.

Jika Samsung Galaxy S8 akan dibekali layar kisaran 5 inci seperti halnya model Galaxy S7, maka pada Galaxy S8 Plus didesas-desuskan bakal memiliki bentangan layar lebih besar yakni 6 inci, menggunakan panel layar AMOLED. Dan sejauh ini dikatakan bahwa desain layar seri Galaxy S8 ini adalah lengkung.

Seakan ingin "menghidupkan" kembali Galaxy Note 7, dikatakan jika pada Galaxy S8 Plus akan dijejali banyak fitur dan konsep bentukkan serupa di phablet yang telah ditarik dari pasar akibat adanya cacat di baterai tersebut.

Hanya saja Samsung Galaxy S8 Plus tidak akan dilengkapi dengan pena stylus, meski pihak Samsung mengatakan jika ponselnya itu kompatibel.

Sejauh ini info yang ada menyebutkan jika Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus akan diperkenalkan di New York pada bulan April 2017 mendatang. Soal harga, sesuai bocoran yang lalu menyatakan jika model Galaxy S8 series ini akan lebih mahal 15-20% dari model Galaxy S7.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan