Nokia Memperkenalkan dua produk barunya

Nokia Memperkenalkan dua produk barunya

AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Setelah lepas dari Microsoft, Nokia kini di bawah perusahaan bernama HMD Global. Dan kini Nokia pun langsung tancap gas mengenalkan dua produk baru ke publik.

Namun belum seperti yang tengah diharapkan saat ini, kedua produk Nokia itu adalah ponsel fitur, bukan smartphone. Adalah Nokia 150 dan Nokia 150 Dual SIM, dimana dibanderol di angka kisaran USD $26 atau Rp 345 ribuan (1 USD=Rp.13.300).

Kedua ponsel Nokia ini tampaknya mengikut jejak dari model Nokia 215 dan lainnya. Ponsel ini dibekali fasilitas radio FM, player MP3 dan Bluetooth dengan fitur SLAM, yang merupakan pengganti fitur NFC. Baterai yang digandengnya berkapasitas 1020mAh, yang digadang-gadang mampu bertahan ekstra lama, hingga 31 hari standby dan 22 jam untuk bicara. Teknologi jaringan keduanya yaitu dual-band 2.5G (900/1800MHz).


Walau pun murah kedua ponsel Nokia 150 series ini pun dijejali fasilitas hiburan. Ada permainan game ular "Snake Xenzia" dan game Nitro Racing versi "try and buy". Fitur kamera ada lho, termasuk fasilitas flashnya, meski sekadar beresolusi VGA. Permainan itu diyakinkan akan tertampil cukup baik di layar 2,4 inci pada resolusi 240x320 piksel (QVGA) miliknya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan