Twitter dengan fitur baru Live Videonya

Twitter dengan fitur baru Live Videonya 


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Sejak Twitter mengakuisisi startup Periscope tahun lalu, micro blogging berlogo burung itu sudah punya ancang-ancang di pasar live streaming. Sekarang live streaming Periscope bisa langsung lewat Twitter, memungkinkn Anda membagi momen yang terjadi disekitar Anda lewat video streaming langsung melalui aplikasi Twitter.
Selain itu, pengguuna juga bisa menikmati video di Twitter, tanpa harus lewat aplikasi Periscope. Fitur ini masih didukung oleh Periscope, tapi itu Anda tak membutuhkan lagi memasang dua aplikasi. Begitu Anda menekan tombol "Live", maka akan membawa Anda ke layar pra-siaran, di mana Anda bisa membingkai gambar Anda. Kemudian Anda dapat menekan tombol "Go Live" untuk memulai streaming langsung.
Selama siaran, baik pengguna Twitter dan Periscope akan dapat bergabung sebagai pemirsa. Pengguna akan dapat mengomentari live streaming dan mengirim ikon sebagai bentuk dukungan video yang disiarkan.
Lewat upaya ini, Twitter jelas mengejar ketertiggalan dalam urusan video langsung dibandingkan platform social media lainnya. Para pesaingnya memiliki fitur ini jadi mungkin Twitter terlambat.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan