Android Nougat akan ada di ASUS Zenfone3

Android Nougat akan ada di ASUS Zenfone3 Segera


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Perangkat Zenfone 3 menjadi unggulan ASUS di pasar ponsel Indonesia. Setelah model Zenfone 3 ZE520KL hadir, kini giliran varian Zenfone 3 ZE552KL yang masuk ke pasaran.

Dibandingkan model seniornya, ZE552KL tampil membawa spesifikasi lebih apik. Salah satunya dengan penambahan RAM menjadi 4GB, memori internal menjadi 64GB dan kapasitas baterai yang ditingkatkan menjadi sebesar 3.000mAh. Selain itu seri ZenFone 3 versi 5,5 inci ini semakin mendorong pengguna untuk mengeksplorasi hobi fotografi, lebih menikmati multimedia, dan melakukan makin banyak hal dengan smartphone.

Desain ponsel pintar Zenfone 3 ZE552KL menggunakan balutan lapisan kaca yang elok dan kuat. Panelnya mendukung kontur sudut 2.5D yang merekat pada metal frame untuk menghadirkan tampilan dan daya genggam yang lebih baik. Sensor sidik jari pada bodi ZenFone 3 ZE552KL memungkinkan perangkat bisa dibuka dengan cepat (0,22 detik) dan fitur ini sekaligus berfungsi sebagai otentifikasi biometrik.

Di sektor fotografi ASUS Zenfone 3 ZE552KL tetap mempertahankan kemampuan dan performa ala Zenfone 3. Kamera 16 MP di sisi belakang dan 8 MP di bagian depan serta software ASUS PixelMaster 3.0 yang disediakan kini dilengkapi sejumlah fitur untuk membantu pengguna mendapatkan fokus lebih cepat di berbagai kondisi, mengambil gambar lebih baik, lebih jernih, dan akurasi warna yang lebih tinggi.

Untuk dapur pacu, ZenFone 3 ZE552KL diperkuat chip Qualcomm Snapdragon 625, dengan prosesor octa-core 2.0GHz. Mesin pengolah grafisnya Adreno 506, yang akan memberikan tampilan visual cukup mumpuni.

Saat ini ASUS ZenFone 3 ZE552KL sudah dipasarkan di Indonesia menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Nah dalam waktu dekat Android 7.0 Nougat akan mendarat di lini produk ZenFone 3 termasuk di ZE552KL. Ada beberapa fitur menarik yang akan disuguhkan semisal kemampuan menampilkan split-screen view terhadap beberapa aplikasi, dukungan untuk reply langsung dari notifikasi, hingga update sistem yang lebih mudah pada perangkat-perangkat yang didukung. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan