OnePlus Bakalan Merilis Langsung KeOnePlus 5

OnePlus Bakalan Merilis Langsung KeOnePlus 5


AGEN BOLA TERPERCAYA - OnePlus dikabarkan akan melewatkan seri 4 dan langsung mengusung produk baru yang dinamai OnePlus 5. Ada kemungkian, hal ini disebabkan karena angka 4 di Cina dianggap sebagai angka sial dan membawa kematian. Info tambahan juga menyebutkan bahwa OnePlus 5 akan menggunakan bodi keramik dan bukan logam. 
 
BBK Electronis yang merupakan perusahaan induk dari OnePlus dan juga pemilik brand Vivo sebelumnya juga melakukan hal yang sama. Produk Vivo V3 diteruskan oleh Vivo V5. 
 
Laporan selanjutnya mengatakan bahwa OnePlus 5, seperti saudaranya OnePlus X yang diluncurkan pada tahun 2015 akan mengusung bodi keramik. Seperti diketahuio, OnePlus X dirilis dengan teknik finishing menggunakan keramik zirconia dan dijual terbatas.
 
Dikabarkan, material yang dipakai oleh OnePlus 5 disediakan oleh perusahaan yang sama yang menyediakan materi keramik bagi ponsel flagship Xiaomi Mi MIX. Perusahaan tersebut sudah mengkonfirmasi bahwa OnePlus merupakan salah satu kliennya. Salah satu sebab penggunaan keramik adalah karena bahan metal mengganggu penerimaan sinyal 5G. OnePlus 5 direncanaklan akan meluncur tahun depan (2017)

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan