G6 dari LG di buat dengan perangkat yang Tahan Air

G6 dari LG di buat dengan perangkat yang Tahan Air 

AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - LG Electronics dikabarkan bakal mengenalkan suksesornya yang akan dinamakan sebagai LG G6. Sejauh ini belum diketahui apakah nantinya LG G6 akan mengadopsi desain modular seperti halnya G5. Namun rumor sebelumnya menyebutkan jika flagship terbaru LGitu tidak akan menerapkan konsep serupa saudara tuanya.

Setidaknya ada info yang memberikan bocoran soal LG G6 tersebut, dimana berasal dari media lokal di Korea Selatan, ETNews, yang menyebutkan jika suksesor LG G5 itu akan dilengkapi sertifikasi tahan air.  Disebutkan di situ seperti dikutip dari PhoneArena, (5/12), dikarenakan adanya permintaan pasar yang tinggi untuk smartphone berspesifikasi tahan air. Terutama di pasar Jepang. Salah satu alasannya yaitu kondisi cuaca dan iklim yang sangat lembab dan sering turun hujan.

Tidak hanya itu saja. LG G6 pun nantinya diinfokan bakal dibekali fitur pengisian daya nirkabel. Itu berarti LG akan meninggalkan baterai konvensional pada smartphone terbarunya itu.  

Ada rumor menyatakan jika LG bakal menggandeng Lenovo /Motorola untuk memasok komponen pengisian daya nirkabel. LG juga dikabarkan bakal menggunakan teknik pelapisan anti air yang lebih mahal dan berkelas dibandingkan teknik yang dipakai Samsung.

Selain fitur tahan air dan isi daya nirkabel, LG G6 juga akan dilengkapi fasilitas layanan LG Pay, dimana menggunakan koneksi NFC dan Magnetic Secure Transmission (MST) untuk meng-autorisasi kartu kredit.

Jika sebelumnya LG G5 diluncurkan pada ajang MWC 2016 maka bisa jadi LG G6 akan dikenalkan ke publik pada event yang sama, mulai 27 Februari 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan