Asus Zenfone 3 Zoom Andalan Baru SmartPhone Asus

Asus Zenfone 3 Zoom Andalan Baru SmartPhone Asus 


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - ASUS bersiap melepas smartphone terbarunya yang akan mengadopsi kamera belakang ganda. Dan ponsel pintar itu telah mendapatkan sertifikasi dari lembaga postel Cina, TENAA, dengan nomor model Z01HDA.

Berdasarkan data dari Bluetooth SIG, nama perangkat itu adalah SamsungZenFone 3 Zoom, dimana telah pula memperoleh sertifikasi dari FCC Cina. Itu artinya ponsel ini bakal segera diperkenalkan ke pasar global.

Melalui informasi dari TENAA seperti dikutip dari PhoneArena, (12/12), ASUS Zenfone 3 Zoom akan ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 625 (2.0 GHz), dengan didampingi memori RAM dengan opsi 2GB, 3GB dan 4GB. Sementara penyimpanan internalnya disediakan pilihan 16GB, 32GB dan 64GB.

Zenfone 3 Zoom siap dikemas pula bersama layar AMOLED 5,5 inci (1080p). Untuk kamera, dual kamera di sisi belakang mengandalkan kaliber 16 MP. Sementara di sisi depan untuk selfie di resolusi 13 MP.

Sistem operasi yang dijalankan ponsel pintar besutan Asus ini adalah Android 6.0.1 Marshmallow. Tentu itu dirasa sudah up-to-date untuk saat-saat ini, dimana kemungkinan besar akan memperoleh pembaharuan ke Android 7.0 Nougat.

Kapasitas baterai ponsel ini disebutkan 4850 mAh, yang terbilang besar. Fasilitas pemindai sidik jari pun disebutkan tersedia di sisi belakang.

Tentunya jika nanti Zenfone 3 Zoom ini hadir di pasaran, pastinya akan menambah daftar pilihan smartphone berkamera belakang ganda yang sudah edar. Sebut saja Huawei P9, Xiaomi Redmi Pro, iPhone 7 Plus dan beberapa model lain yang dalam waktu dekat ini masuk ke pasar.

Kabarnya Asus akan memperkenalkan perangkat baru pada ajang CES 2017. Bisa jadi Zenfone 3 Zoom itu masuk di dalamnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan