Apple Rupanya Lebih ke Iphone 7s dan 7plus bukan Iphone8

Apple Rupanya Lebih ke Iphone 7s dan 7plus bukan Iphone8


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Apple ramai dikabarkan sedang menggarap generasi penerus iPhone, yang akan dinamakan iPhone 8. Sebuah kabar terbaru yang dilansir dari GSMArena,  menyebutkan bahwa Apple sepertinya sebelum melangkah ke iPhone 8, akan terlebih dahulu  memperkenalkan varian dari  iPhone 7 yang akan disebut dengan iPhone7s.
Kabar ini bermula dari postingan di Weibo yang  berasal dari keterangan  dari seorang narasumber pemasok di Taiwan  yang menyebutkan bahwa  Apple sedang mempersiapkan “sebuah kejutan” untuk sepuluh tahun ulang tahun besar iPhone.
Jadi, jika laporan baru ini dapat dipercaya, maka bisa jadi  tidak akan ada iPhone 8, termasuk  tidak ada  penggarapan layar OLED melengkung, bahan kaca, dan termasuk  tidak ada desain ulang atau revolusi desain yang besar. Dan tidak ada pengisian nirkabel.  Karena, jika benar  demikian maka Apple bukanlah bersegera merilis iPhone 8, melainkan di tahun 2017 mereka akan merilis iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.
Kabarnya, keduanya akan datang dengan desain yang hampir identik dengan apa yang  pernah  kita lihat dari bocoran  informasi tentang  iPhone 7s dan 7 Plus sebelumnya.  Di bagian dalam, ponsel baru Apple ini  akan mengandalkan kinerja dari processor  terbaru yakni  processor  A11,  yang diklaim memiliki kinerja  jauh  lebih baik dari  pendahulunya yakni  A10. Selain itu, Apple dikatakan  akan memperluas pilihan warna dengan seri 7s, dengan  menambahkan versi  Merah di samping varian warna yang sudah ada sebelumnya yakni Rose Gold, Gold, Black Matte, dan  Jet Black.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan