Visage Hero top picker di dota2 saat ini kenapa?

Visage Hero top picker di dota2 saat ini kenapa?


AGEN BOLA TERPERCAYA - Akhir-akhir sangat sering kita melihat Visage di pick, baik itu Public Game, Ranked Game, bahkan Competitive Scene. Yuk lansung aja kita bahas mengenai hero Visage ini,
Visage merupakan salah satu hero Intelligence yang mempunyai skill “Soul Assumption” yang dapat memperikan burst damage yang besar.
Selain itu dia mempunyai Skill “Grave Chill” yang dapat mencuri Movement Speed lawan, membuat Visage lebih cepat sementara lawannya menjadi lebih lambat.
Nah yang membuat dia salah satu yang membuat dia Meta saat ini adalah Skill Pasifnya “Gravekeeper’s Cloak” yang mengalami peningkatan besar dari patch sebelumnya. Skill pasif ini memperikan Visage damage reduction besar tergantung berapa layer miliknya yang tersisa. Maksimum Layer 4, Damage Reduction per layer : 8%/12%/16%/20%, jadi untuk level 4 akan memberikan 80% damage reduction, tiap layer akan hilang jika menerima minimal 50 Damage (sebelumnya hanya 15). Layer ini juga akan charge otomatis tergantung dari levelnya (6/5/4/3 detik).
Dan terakhir adalah Ultimatenya “Summon Familiars” yang juga mendapatkan peningkatan dibandingkan patch sebelumnya. Walaupun sekarang Familiar bukan lagi magic immune units, tapi charge dari Damagenya bukan lagi didapatkan setelah summon atau menjadi batu, namun damagenya akan charge dengan sendirinya setiap 2 detik.
Well sebagai kesimpulan, yang membuat Visage menjadi meta sekarang karena efek dari dari Skill Pasif Visage “Gravekeeper’s Cloak” yang benar-benar imba. Video dibawah ini akan menjelaskan betapa tangguhnya skill pasif Visage ini.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan