Masalah Double tap buat pemakai Pixel danPixel XL kecewa

Masalah Double tap buat pemakai Pixel danPixel XL kecewa

AGEN BOLA TERPERCAYA - Menurut sebuah pesan dari Manajer Produk Google yang  diposting di forum dukungan Google Pixel, Raksasa teknologi itu saat ini sedang mencari akar masalah dari 'double tap’ yang dikeluhkan oleh banyak pengguna smartphone Google Pixel  dan Pixel XL.
Pesan dari manager produk Google tersebut, menyusul banjirnya laporan keluhan dari pengguna smartphone Google Pixel  dan Pixel XL terkait masalah dengan double tap di unit smartphone mereka dan fitur yang baru-baru ini diperkenalkan ke Pixel dan Pixel XL melalui pembaruan OS Android v7.1.1 Nougat ini disebutkan kadang bekerja dan kadang tidak respon di smartphone mereka.
Dilansirdari AndroidHeadlines,  respon di forum dengan perwakilan Google tidak masuk ke detail tentang isu selain mengakui bahwa memang Google mengetahuiadabeberapa pengguna yang mengalami masalah tersebut dan Google secaraterbukamengatakan"tim di Google Pixel sedang menyelidiki"masalahtersebut dan pihaknyamengatakanbahwamerekasedangbekerja untukmencarisolusidarimasalahtersebut.  Namun, masalah yang paling krusial yang dibahas oleh pengguna Google Pixel dan Pixel XL tampaknya berputar di sekitar inkonsistensi umum fitur. Kadang-kadangfitur double tap ini akan bekerjadenganbaik, namun kadang-kadangsamasekali tidakbekerja atau bahwa kadang-kadang ada delay antara aktivasi dan respon dari fitur ini.
Sejauh ini, belum ada rincianlebihlanjut tentang kapan perbaikan tersebut akan datang melaluipembaruan yang akandigulirkanoleh Google. Akan tetapi jika Anda telah mengalami masalah ini di smartphone Google Pixel dan Pixel XL milikAnda, setidaknyaAnda mengetahui bahwa Andatidaksendirian yang mengalamimasalahtersebut. Dan Google menyadari masalah ini dansedangmencarisolusi untuk memperbaiki masalahtersebut.
Tentu saja, ini bukan masalah software pertama yang menimpa Google Pixel dan Pixel XL, Beberapaminggubelakanganini, banyakpengguna Google Pixel dan Pixel XL telah melaporkan berbagai masalah termasuk lebih dari satu kasus yang berkaitandengan kamera, serta masalah dengan audio.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan