Ini adalah Galaxy J3 Emerge dan bukan Galaxy J3

Ini adalah Galaxy J3 Emerge dan bukan Galaxy J3


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Di luar sana tepatnya di AS, melalui operator Boost Mobile dan Virgin Mobile, kabarnya ponsel pintar tersebut telah ditawarkan ke pelanggan dengan nama Galaxy J3 Emerge.

Berdasarkan informasi yang dilansir Venture Beat, (19/12), ada kemungkinan Galaxy J3 Emerge ini memiliki perbedaan dengan Galaxy J3 (2017) versi internasional. Tentu saja selain namanya.

Untuk Galaxy J3 Emerge dikemas bersama layar 5 inci 720p (HD), ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 430, RAM 2GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas via kartu microSD. Sistem operasi yang dijalankan bakal lebih segar, Android 6.0.1 Marshmallow, belum Android 7.0 Nougat.

Sayangnya, di J3 Emerge ini fitur kamera belakangnya 5 MP tetap dipertahankan tanpa dukungan fasilitas autofokus (fixed focus). Begitu pula dengan kamera depan 2 MP dan kapasitas baterai 2600mAh. Daya rekam video kamera utamanya berkualitas 720p.

Memang kapasitas baterainya relatif tak meningkat dari model sebelumnya. Akan tetapi beruntung sistem operasi Marshmallow-nya menyediakan fitur penghemat daya Doze, yang akan mengoptimalkan konsumsi daya untuk bisa bertahan lebih lama.

Harapannya ponsel Samsung ini akan dijual cukup murah, melihat fitur dan spesifikasi yang dijejalkan padanya. Sayang, sampai saat ini belum ada bocoran soal harga dari smartphone yang akan mulai dijual pada 6 Januari 2017 mendatang ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan